satunarasi

BerandaButon TengahPAN Usung Bang Andi di Pilkada, Ini Respon Serius DPRD Terpilih Adam...

PAN Usung Bang Andi di Pilkada, Ini Respon Serius DPRD Terpilih Adam & Dahlan

BUTON TENGAH, SATUNARASI.COM – Terbitnya rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung Bang Andi selaku Calon Bupati Buton Tengah (Buteng) di Pilkada 2024, mendapat respon serius dari politisi PAN Buteng.

Kepada satunarasi.com, Ketua DPD PAN Buteng, Adam mengaku telah mengetahui dan menerima salinan rekomendasi DPP itu. Karenanya, sebagai pimpinan Partai di daerah sekaligus juga kader akan patuh terhadap rekomendasi tersebut.

“Semua pengurus dan kader Partai PAN mulai dari tingkat kabupaten sampai ranting Desa harus tegak lurus mendukung dan memenangkan Bang Andi sebagai calon Bupati Buteng 2024-2029. Saya pikir itu telah menjadi perintah partai, semua harus tunduk dan taat,” tegas mantan Ketua DPRD Buteng itu.

Sebagai amanah, lanjut Adam bahwa pasca penerima rekomendasi DPP yang diserahkan langsung Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh maka Bang Andi panggilan karib La Andi, S.Sos diperintah untuk melakukan koordinasi.

“Bang Andi sudah melakukan koordinasi dengan kami DPD dan sore ini, Senin (08/04/2024) saya sudah terima tembusan rekomendasinya,” ungkap anggota DPRD tiga periode itu.

Terangnya rekomendasi PAN tersebut, maka menurut Adam pihaknya tinggal menunggu koordinasi terkait dengan Wakil Bupati yang bakal mendapangi La Andi, S.Sos untuk bertarung dalam Pilkada 27 November 2024.

“Jadi sekarang, kami tinggal tunggu koordinasi terkait siapa Wakilnya akan diusung nanti,” pungkasnya.

Ketgam : Caleg PAN terpilih, Dahlan

Senada diungkapkan Dahlan selaku Anggota DPRD Buteng terpilih Dapil 3 (Mawasangka Tengah-Mawasngka Timur) hasil Pilcaleg 2024 bahwa siap mendukung sesuai perintah partai.

“Kami selaku anggota DPRD terpilih PAN mendukung full Bang Andi sesuai apa yang menjadi perintah partai. Jadi semua simpatisan dan mendukung saya untuk bersama-sama mendukung Calon Bupati Buteng, La Andi di Pilkada ini,” singkat La Dolo panggilan karib Dahlan. (adm)

Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com