satunarasi

BerandaButonUpacara HGN di Kapuntori, Ketua DPRD Wa Ode Nurnia Harap Pembelajaran Lebih...

Upacara HGN di Kapuntori, Ketua DPRD Wa Ode Nurnia Harap Pembelajaran Lebih Aktif

BUTON, SATUNARASI.COM-Upacara perayaan Hari Guru Nasional (HGN) di Kelurahan Watumotobe, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton di tanah lapang berlangsung khidmat, Sabtu (25/11/20203).

Turut hadir Camat Kecamatan Kapontori La Ode Farihi, Kapolsek Kapontori, Iptu La Abudi juga para Pengawas dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Kapontori.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Buton, Wa Ode Nurnia berpesan agar di momen ke 78 PGRI ini Sistem pembelajaran di sekolah lebih aktif lagi. Agar ada perhatian lebih terhadap pendidikan siswa.

“Proses belajar mengajar itu anak-anak lebih diperhatikan untuk pendidikannya,” pesannya.

Apalagi, lanjutnya bahwa dukungan anggaran terhadap dunia pendidikan telah diberikan oleh daerah.
“Artinya keluhan-keluhan ketua PGRI terkait dengan anggaran telah diakomodir semua. Insyaallah sudah terpenuhi untuk kebutuhan kedepannya,” ujarnya.

Oleh karena itu, diharapkan adanya profesional lebih yang ditunjukan oleh sejumlah pendidik dengan menentang adanya praktek-praktek Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN).

“Kemudian guru itu jangan ini, jangan memihak kepada salah satu murid, mentang-mentang ada hubungan keluarga. Meratalah, sebagai pendidik itu, memang, ya harus merata,” harapnya. (adm)

Laporan : Zarmin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com