satunarasi

BerandaButon SelatanPemuda Wawoangi Busel: Mudah-Mudahan PKN Menjadi Parpol Penguasa

Pemuda Wawoangi Busel: Mudah-Mudahan PKN Menjadi Parpol Penguasa

BUTON SELATAN, SATUNARASI.COM –Salah Seorang Pemuda yang mengaku perwakilan warga Kabupaten Buton Selatan (Busel) Kecamatan Sampolawa Desa Wawoangi mengharapkan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menjadi penguasa di Buton Selatan (Busel).

Hal itu disampaikan saat kunjungan Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN, Samsu Umar Abdul Samiun dan dihadapan ratusan warga yang memadati pembukaan turnamen futsal di Desa Wawoangi, Kecamatan Sampolawa Kabupaten Busel, pada 8 Juli 2023.

“Mudah-Mudahan PKN menjadi Penguasa di Busel,” Harap perwakilan Pemuda Busel, Yusran saat menyampaikan sambutannya.

Seyogyanya, kata dia, kegiatan Futsal yang ada di wilayahanya tersebut turut dihadiri pula pihak Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Busel sebagai bentuk tanggung jawab terhadap perkembangan olahraga di Busel. Hanya saja hingga acara pembukaan tersebut berakhir, pihak KONI belum juga hadir pada acara itu.

“Barangkali hari ini perlu diketahui bahwa harusnya yang hadir oleh ketua KONI namun tidak berkesempatan hadir agar futsal berkembang di Buton Selatan,” tuturnya

Karena itu, Yusran percaya, keberadaan PKN di jajaran eksekutif dan legislatif nanti diyakini bakal mampu mengangkat prestasi olahraga wilayah Busel, khususnya pada bidang sepakbola.

“Kemarin waktu Porprov menjadi juru kunci, harusnya koni bertanggung jawab atas ini, dan kita harapkan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab partai PKN terhadap olaharga di Buton Selatan,” harapnya.

“Untuk itu kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai PKN terhadap olahraga yang ada di Kabupaten Buton Selatan khususnya Desa Wawoangi,” tutupnya. (adm)

Laporan : Zarmin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com