satunarasi

BerandaBaubauHadapi Pemilu 2024, Polres Baubau Periksa Kesiapan Kendaraan

Hadapi Pemilu 2024, Polres Baubau Periksa Kesiapan Kendaraan

BAUBAU,SATUNARASI.COM-Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Baubau memeriksa sejumlah sarana dan prasarana pendukung pengamanan Pemilu. Pengecekan itu dimulai dengan menggelar apel gelar Sarpras yang dipimpin langsung Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH., SIK., M,Si di halaman Mapolres Baubau, 6 Juni 2023.

Dalam sambutanya Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalyuk mengatakan, Pemilu yang sudah mulai berjalan tahapannya, mengharapkan personil agar mempersiapkan mental dan bekerja dengan profesional.

Makanya, digelarnya apel tersebut bertujuan mengecek kembali kesiapan peralatan dan pendukung lainnya sebelum diterjunkan untuk pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

“Pada apel gelar ini kita mengecek sarana dan prasarana, baik personel maupun kendaraan roda dua, roda rmpat dan roda enam untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Dari hasil pengecekan, secara umum Sarprasnya dalam keadaan bagus. Karena itu, pihaknya memastikan siap menghadapi tahapan Pemilu di semua wilayah terotorialnya. Termasuk beberapa wilayah Buton Selatan (Busel) seperti Kecamatan Kadatua dan Batu atas.

“Alhamdulillah, untuk seluruh perlengkapan sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024 dalam keadaan baik kalaupun ada yang masih kurang nanti agar segera diperbaiki,” akunya.

Dalam kesempatan tersebut, pria dengan dua melati dipundaknya itu, kembali mengingatkan jajarannya agar menjaga netralitas juga meningkatkan kemampuan dan kebugaran saat menghadapi Pemilu 2024.

“Terakir bahwa semua anggota Polres Baubau harus bersikap netral dalam menghadapi pemilu 2024,” tukasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Baubau, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek jajaran Polres Baubau dan seluruh personil Polres Baubau. (adm)

Laporan : Zarmin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com