satunarasi

BerandaBaubau33 Tahun Berpisah, Alumni SMPN Baadia Gelar Reuni

33 Tahun Berpisah, Alumni SMPN Baadia Gelar Reuni

BAUBAU, SATUNARASI.COM – Sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen mengenang zaman sekolah, para alumni SMPN Baadia angkatan 1987-1990 menggelar reuni. Pertemuan digelar dalam suasana momen Idul Fitri dan mudik lebaran, dipusatkan di pelataran halaman SMPN 7 Baubau.

Salah satu Alumni, Dr. Tasrifin Tahara menjelaskan gagasan pertemuan tersebut diawali dengan pembentukan WhatsApp Group lalu berkembang ide sekedar temu kangen setelah 33 tahun berpisah.

Pertemuan dihadiri sedikitnya 40 alumni yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Diantaranya dari Banjarmasin, Makassar, Bombana, Kendari dari wilayah Kepulauan Buton yang saat ini menekuni berbagai profesi seperti dosen, TNI, ASN, Anggota DPRD, Ibu Rumah Tangga dan lain lain.

Reuni tersebut merupakan langkah awal menghimpun teman-teman sebagai wujud kebersamaan setelah 33 tahun berpisah.

Untuk melepas kerinduan reuni dirangkaikan dengan Family Gathering yang digelar di Pantai Nirwana Kota Baubau dalam suasana sederhana dan penuh kekerabatan.

“Diantara yang hadir ada angkatan 1990 yang merupakan siswa-siswi perintis ketiga SMP Negeri Baadia yang kini berubah menjadi SMP Negeri 7 Baubau,” ungkap Tasrifin. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com