satunarasi

BerandaEdukasiUpacara SMAN 1 WangiWangi Diiringi Paskibra dan Marching Band

Upacara SMAN 1 WangiWangi Diiringi Paskibra dan Marching Band

WAKATOBI, SATUNARASI,COM-Semarak Peringatan upacara Senin pagi di SMAN 1 WangiWangi Wakatobi mulai berbeda. Pasalnya, pada Senin 6 Maret 2023 upacara diiringi Paskibraka dan marching band.

Kepala Sekolah SMAN 1 WangiWangi (SMANSA) Yuwono mengatakan, iringan upacara itu merupakan hal pertama kali di sekolahnya. Ia sangat mengapresiasi bakat para siswa-siswi kelas 10,11 dan 12.

“Ini yang pertama kalinya di SMANSA WangiWangi sebagai kepala sekolah saya sangat mengapresiasi hasil dari tampilan siswa siswi saya,” ucapnya.

Ketgam : Upacara SMAN 1 WangiWangi Wakatobi

Lanjut Yuwono, semua fasilitas yang ada di Smansa harus di manfaatkan, dan hari ini, siswa-siswi yang pernah mengibarkan bendera merah putih pada hari ulang tahun Republik Indonesia kemarin, dan yang pernah mengikuti marching band kita salurkan bakatnya untuk mendidik teman-teman sekampusnya.

“Kami akan manfaatkan fasilitas yang ada untuk penyaluran bakat siswa, karena kami pahami bahwa bakat siswa bukan hanya pada mata pelajaran akan terapi terdapat juga dibidang ekstrakurikuler, ” lanjutnya.

Yuwono juga menjelaskan, saat ini SMAN 1 WangiWangi siap membantu baik dikalangan SMA, bahkan pemerintah daerah jika dibutuhkan jasanya untuk menampilkan seni serta bakat kreatifitas siswanya.

“Bila perlu marching band kami ini ikut dalam barisan gerak jalan indah pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini, “jelasnya.

Dia juga berharap agar dewan guru selalu memberikan motivasi serta semangat agar siswa-siswi Smansa ini saling memberikan pengetahuannya demi memajukan kampus SMAN 1 WangiWangi. (adm)

Laporan : Udin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com