satunarasi

BerandaWakatobiJelang Tahun Politik 2024, Bupati Haliana Ajak Stakeholder Jaga Keharmonisan

Jelang Tahun Politik 2024, Bupati Haliana Ajak Stakeholder Jaga Keharmonisan

WAKATOBI, SATUNARASI.COM-Bupati Wakatobi H. Haliana mengajak seluruh masyarakat di otoritanya agar menjaga keharmonisan antara sesama menjelang tahun politik 2024.

Haliana menegaskan, saat ini Wakatobi dalam tahap pembangunan, perlu dukungan serta suport dari seluruh stakeholder di Wakatobi. Sehingga dapat membangun demi mewujudkan pelayanan maksimal.

“Minta dukungan serta suport dari masyarakat agar kami pemerintah berupaya memberikan pelayanan maksimal serta pembagunan yang berkelanjutan di kabupaten wakatobi ini, ” ajak Haliana acara menghadiri silaturahim di Kelurahan Mandati I Wangiwangi Selatan, Sabtu 25 Februari 2023.

Politisi PDIP ini menegaskan, saat ini telah mamasuki tahun politik. Olehnya itu, dirinya mengintrusikan kepada seluruh Camat, Lurah, dan Kepala Desa serta Kepala sekolah dan seluruh instansi lingkup Pemda Wakatobi agar mensosialisasikan dan mengajak seluruh Masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan antar sesama di dalam lingkungan bermasyarakat.

“Saat ini sudah masuk tahun politik, jadi mohon kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan di kabupaten Wakatobi,” harapnya.

Dia juga berharap agar tidak terlalu terpengaruh dengan isu-isu yang beredar agar silaturahim yang baik tetap terjalin, sehingga kita tetap berada dalam satu kesatuan dan satu persaudaraan yang kokoh. (adm)

Laporan : Udin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com