satunarasi

BerandaWakatobiMurah dan Nyaman, Pengguna KM Jetlitner Meningkat, Terimakasih Bupati Haliana

Murah dan Nyaman, Pengguna KM Jetlitner Meningkat, Terimakasih Bupati Haliana

WAKATOBI, SATUNARASI.COM-Atunsias masyarakat Wakatobi untuk menggunakan Kapal Jetliner Rute Wanci-Kendari mulai meningkat.

Penumpang KM Pelni Jetliner, Aina mengaku dirinya masuk dalam antrian ke 204 pada saat pengambilan tiket. Padahal itu bertepatan dengan keberangkatan kapal lokal Wanci-Ereke-Kendari.

“Saya tidak bisa menyangka akan seperti ini antrian, padahal saya sudah dari rumah sejak pukul 07.00 Wita menuju loket. Saya kira karena hari ini ada kapal lokal, tidak akan pasar begini antriannya ,” ngaku Aina ditemui Kamis 02 Februari 2023.

Lanjut Aina, selain tiket murah juga makanan serta fasilitas ber AC sangat memuaskan, bahkan anak- anak bisa bermain-main di dalamnya.

“Ini baru pertama kali saya berangkat menuju Kendari dengan kapal Jetliner, suasananya sangat adem dan bahkan makan saja dua kali loh selama perjalanan, ” Lanjutnya.

Dirinya juga sangat berterimakasih kepada Bupati Wakatobi H. Haliana yang telah mendatangkan Kapal Jetliner rute Wanci-Kendari. Pasalnya, selain membantu masyarakat Wakatobi dengan tiket yang murah. Selama perjalananya juga sangat nyaman, tapi semua itu merupakan pilihan dari masing-masing pribadi orang.

“Terimakasih pak Haliana sudah mendatangkan kapal Pelni Jetliner, sehingga kami masyarakat bisa terbantu dengan kapasitas tiket murah”, ucapnya.

Amatan pewarta SATUNARASI.COM, penumpang kapal Jetliner mencapai 300 orang yang di dalamnya terdapat anggota DPRD Kabupaten Wakatobi dan kepala OPD lingkup Pemda Wakatobi. (adm)

Laporan : Udin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com