satunarasi

BerandaBaubauApresiasi Capaian Kinerja, Hadji Kalla Baubau Gelar Family Gathering di Lokasi Wisata

Apresiasi Capaian Kinerja, Hadji Kalla Baubau Gelar Family Gathering di Lokasi Wisata

BAUBAU, SATUNARASI COM – Momen awal dan akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh sejumlah lembaga pemerintah dan swasta untuk memeriahkan acara kantor dengan mengadakan Family Gathering, tidak kecuali Perusahaan otomotif Hadji Kalla Baubau.

Perusahaan yang beralamat di Jalan Pahlawan Kelurahan Bukit Wolio Indah Kecamatan Wolio mengawali acara dengan berdoa di Kantor. Selanjutnya ke lokasi akhir kegiatan di Permandian Kelapa Gading dengan melewati rute By Pas Baubau.

Sambutannya Kepala Cabang Hadji Kalla Baubau, Khaidir Ali mengucapkan terimakasih atas pencapaian salesnya yang berhasil menjual 500 unit selama 2022 dengan rata-rata jumlah wiraniaga 15 orang. Nantinya di 2023 Pria 32 tahun ini menarget kantornya di angka 535 unit.

Selain pencapain penjualan unit, lanjutnya, pihaknya berhasil mengajak customer untuk datang servic di bengkel Hadji Kalla yang tersebar di sejumlah wilayah Kepualauan Buton seperti di Bengkel Hadji Kalla Baubau, di Raha Kabupaten Muna, di Kulisusu Kabupaten Buton Utara dan di Wanci Kabupaten Wakatobi.

Hasilnya, tercatat 5.954 unit yang datang perbaiki mobilnya di Bengkel Hadji Kalla selama 2022 lalu, dengan rata-rata 16 unit setiap hari dan nilai nominal tujuh miliar rupiah.

“Kita berharap kedepan lebih produktif lagi dan kreatifitasnya ditingkatkan lagi karena tantangannya lebih besar. Untuk unit sales targetnya di 2023, 535 Unit dan revenue Rp 7,6 miliar,” katanya.

Karena itu, pihaknya berpesan kepada sejumlah kariyawannyan, bagi yang sudah lebih pencapaiannya agar tidak berpuas diri atas hasilnya tersebut. Semantara yang masih kurang agar lebih semangat dan kreatif lagi untuk menghadapi pasar 2023.

Usai sambutan, Family Gathering dilanjutkan dengan sejumlah permainan, estafet sarung, estafet isi air, lawan kata juga masih banyak lagi game seru lainnya untuk mengisi acara itu seperti goyang balon dan lato-lato. Bahkan yang ikut menyaksikan acara itu, bukan hanya sejumlah kariyawan Kalla Toyota namun ratusan pengunjung di permandian itu ikut turut menyaksiksikan keseruannya hingga membuat pengunjung terhibur dan tertawa lepas.

Amatan media ini, diakhir acara diselipkan dengan pengumuman wiraniaga terbaik dengan penjualan terbanyak, yakni atas nama Hendro Alamsyah yang berhasil menjual sebanyak 102 unit dengan 145 persen. (adm)

Laporan : Zarmin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com