satunarasi

BerandaEdukasiTutup Expo MAN 1 Wakatobi, Bupati Haliana Serahkan Sertifikat Tanah

Tutup Expo MAN 1 Wakatobi, Bupati Haliana Serahkan Sertifikat Tanah

WAKATOBI, SATUNARASI.COM – Bupati Wakatobi H. Haliana secara resmu menutup Expo ke dua Madrasah Aliyah Negri ( MAN) 1 Wakatobi 2022 di halaman MAN 1 Wakatobi, Minggu (25/12/2022).

Melalui sambutannya, Kepala MAN 1 Wakatobi La Maurida mengatakan, kegiatan expo ke dua itu di hadiri langsung Bupati Wakatobi didampingi Ketua penggerak PKK Wakatobi Hj. Eliati Haliana.

“Ini suatu rahmat bagi MAN 1 Wakatobi, karena kegiatan ini di tutup langsung Bupati Wakatobi bersama ibu penggerak PKK, ” ucapnya.

Lanjutnya, keluarga besar MAN 1 Wakatobi percaya bahwa Haliana merupakan Bupati yang merakyat. Pasalnya, di tengah kesibukannya selalu menyempatkan dirinya menghindari kegiatan di pemerintahan, masyarakat bahkan sampai kegiatan sekolah.

“Kami percaya bahwa Bupati kami merakyat, dan kami dari keluarga besar MAN 1 Wakatobi akan mensukseskan program serta visi misi Pemda melalui Madrasah kami, ” kata pak Bodi sapaan karib La Maurida.

Sementara itu, Bupati Wakatobi H. Haliana mengatakan, meskipun MAN 1 Wakatobi bukan di bawa naungan Pemerintah Daerah. Tapi masih berada di dalam kabupaten Wakatobi. Sebagai Bupati mempunyai tanggungjawab untuk memberikan motivasi, karena masa depan Wakatobi ada di tangan Pemuda Pemudi Wakatobi dimanapun menuntut ilmu pendidikan.

“Yang di bawah naungan Pemda yakni hanya dari tingkat PAUD, SD, dan SMP, tetapi tugas Bupati tidak ada rasa perbedaan bagi kemajuan Wakatobi di lingkup pendidikan, ” pungkasnya.

Politisi PDIP itu juga mengajak seluruh masyarakat Wakatobi baik dikalangan peserta didik, pendidik maupun masyarakat agar dapat menggunakan fasilitas Perpustakaan pemerintah daerah sebagai kampus pencarian ilmu pengetahuan.

“Disana itu milik kita sebagai masyarakat Wakatobi, tidak ada perbedaan, dan itu berlaku untuk semua kalangan “, ajak Haliana.

Amatan pewarta satunarasi.com, selain menutup kegiatan Expo ke dua di MAN 1 Wakatobi, Haliana juga memberikan motivasi kepada peserta didik dengan menyerahkan sertifikat kepemilikan hak atas milik tanah kepada kepala MAN 1 Wakatobi, yang disaksikan Kepala Kemenag Wakatobi, Camat Wangi-Wangi selatan, Ketua Komite, dan orang tua Siswa. (adm)

Laporan : Udin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com