satunarasi

BerandaWakatobiPenuhi Aspirasi POWS, Tukang Ojek : Terimakasih Pak Bupati Haliana

Penuhi Aspirasi POWS, Tukang Ojek : Terimakasih Pak Bupati Haliana

WAKATOBI, SATUNARASI.COM – Bupati Wakatobi, H. Haliana penuhi aspirasi Persatuan Ojek Wakatobi Santosa (POWS). Sebanyak 200 lembar jeket dibagikan kepada para pekerja ojek motor di pangkalan pasar pagi pulau Wangi-Wangi, Kamis (20/2022).

Dalam kesempatan itu, Haliana mengaku bahwa jaket tersebut dipesan khusus berdasarkan hasil silahturahmi dengan para ojek khususnya yang ada di pulau Wangiwangi.

“Nah ini sekian lama kita komunikasi yang selalu mereka minta jaket, dan kita bersyukur juga bisa kita adakan sekarang karena ini sudah lama mereka inginkan,” ucap politisi PDIP itu.

Pasangan Ilmiati Daud itu menjelaskan pemberian jaket kepada para pengendara ojek baru di lakukan di pulau Wangiwangi, mengingat hanya tukang ojek yang ada di pulau WangiWangi yang terdata.

“Ini juga baru di pulau Wangi-wangi, mudah-mudahan kalau ada data dari pulau lain nanti akan kita upayakan yang penting datanya lengkap,” janjinya.

Dia berharap, dengan adanya jaket tersebut bisa menjadi identitas ojek Wakatobi atau menjadi pembeda antara ojek resmi yang tercatat dengan pengendara yang lain mengingat mulai dari pilihan warna, desain, serta model logo dipilih langsung oleh para pengendara ojek.

Semntara itu, salah satu pengemudi ojek, La Adamu mengatakan sangat bersyukur dengan pemberian jaket gratis tersebut, sehingga identitas para ojek di Wakatobi bisa dikenali penumpang.

“Kami sangat bersyukur, tidak lagi membuat para penumpang bingung dengan ojek yang ada di Wakatobi ini,” tuturnya.

Senada dikatakan La Edi pengemudi ojek asal Desa Numana mengatakan bahwa usulan bantuan jaket itu selalu diajukan setiap pergantian pimpinan, dari zaman Ir Hugua hingga H Arhawi.

“Alhamdulillah nanti di zaman Bupati H. Haliana baru permintaan kami dikabulkan, terima kasih pak Bupati, ” tutupnya. (adm)

Laporan : Udin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com