satunarasi

BerandaWakatobiKetua Fraksi PDIP Wakatobi Absen Dalam Rapat Paripurna KUA-PPAS, Ini Alasannya

Ketua Fraksi PDIP Wakatobi Absen Dalam Rapat Paripurna KUA-PPAS, Ini Alasannya

WAKATOBI, SATUNARASI.COM – Ketua Fraksi PDIP, Wa Ode Rusmi membeberkan alasan ketidak hadiran dalam sebagian agenda rapat paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wakatobi.

Anggota DPRD perwakilan gender dapil empat ini, absen saat rapat amandemen pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2023 menjadi tanya. Sebab, rapat paripurna dewan Wakatobi kerap tidak memenuhi kourum karena minimnya kehadiran sejumlah anggota DPRD dari fraksi partai tertentu.

“Saya tidak hadir bukan karena sengaja akan tetapi sudah tiga hari ini saya demam tinggi dan belum bisa bangun sampai sekarang, ” katanya dikonfirmasi, Jum’at (16/09/2022).

Penyampaian ketidak hadiran lanjutnya sudah melaporkan pada Wakil Ketua DPRD Wakatobi H. Arifuddin yang juga sebagai Ketua DPC PDIP sejak hari pertama rapat.

“Sejak awal rapat saya sudah izin sama Wakil Ketua H. Arifuddin,” ngakunya.

Sebagai fraksi PDIP kata Wa Ode Rusmi menilai rapat amandemen KUA-PPS 2023 sangatlah penting baginya. Pasalnya, agenda tersebut sangat mendukung program pemerintah daerah yang saat ini Bupati Wakatobi, H. Haliana juga merupakan kader Partai Banteng merah tersebut.

“Sebagai kader partai, tidak mungkin saya tidak akan hadir dalam hal memperjuangkan program-program unggulannya (Bupati) kalau bukan kendala kesehatan, ” tutupnya. (adm)

Laporan : Udin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com