satunarasi

BerandaBaubauCalya Baru Resmi Launching Dengan Kelebihan Teknologi dan Fitur

Calya Baru Resmi Launching Dengan Kelebihan Teknologi dan Fitur

BAUBAU, SATUNARASI.COM – Toyota terus mengembangkan pilihan dan inovasi mobil bagi peminatnya. Terkini, berpusat di Mal Ratu Indah (MARI) Kota Makasar, Hadji Kalla melaunching Toyota New Calya serentak di 30 Cabang.

Kalla Toyota Cabang Baubau, menyaksikan launching dengan Nonton Bareng (Nobar) bersama karyawan dan customer di salah satu Rumah Makan di Baubau beralamat di Jalan Pahlawan Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI) Kecamatan Wolio yang tidak jauh dengan Kantor pada, (16/7/2022).

Kepala Cabang Baubau Haidir Ali melalui Supervisornya Hartanto Burhan menjelaskan, Toyota New Calya terdapat sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan yang lama, selain tampilannya yang lebih sporty kini New Calya terkesan futuristik.

“Jadi di Calya baru ini, eksteriornya ada beberapa yang berubah yaitu, New Front Mid Grille Design, antena shurving, kemudian peleknya lebih sporty. Untuk lampu dia juga ada tampilan baru yakni New Smoke Headlamp, dan juga sudah camera belakang,” jelasnya.

Kata dia, selain sejumlah eksteriornya yang berubah, untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, interior New Calya juga mengalami penambahan, yakni desain kabin yang lebih mewah dan audio yang bisa terhubung dengan telepon gemgam jenis android,” tambahnya.

“Makanya harapannya, adanya New Calya baru yang Launching ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat di Kepulauan Buton dan Muna termasuk yang ada disekitarnya,” harapnya.

Sebab, New Calya sendiri, Toyota masih mengusung dua varian pilihan type, yakni type E dan G yang keduanya punya harga tidak jauh beda. Untuk type New Calya ESTD manual seharga Rp 180.700.000 dan New Calya type tinggi manual senilai Rp 188.600.000.

Dibeberkannya, pada kesempatan itu, terdapat lima customer yang melakukan pemesanan. Bahkan ada juga yang terlapor jual, bukan hanya itu, lanjutnya lagi, di launching tersebut terdapat juga customer yang beruntung mendapatkan benefit hadiah berupa sepeda lipat yang nilainya belasan juta dan smart phone.

“Total dengan yang lapor jual hari ini, kita bukukan 253 unit yang sudah dicapai selama semester satu ini,” tutupnya. (adm)

Laporan : Mimin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com