satunarasi

BerandaButon TengahLihat Gadis Mungilnya Berhubungan Intim, Seorang Ibu di Buteng Lapor Polisi

Lihat Gadis Mungilnya Berhubungan Intim, Seorang Ibu di Buteng Lapor Polisi

BUTON TENGAH, SATUNARASI.COM – Seorang Pria di Lakudo diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Lakudo Kabupaten Buton Tengah (Buteng), karena diduga melakukan pencabulan terhadap gadis mungil di bawah umur.

Penangkapan terduga pelaku dilakukan di Kelurahan Lakudo Kecamatan Lakudo Buteng. Pelaku maupun korban, keduanya masih tergolong di bawah umur. Sebut saja pelaku Jose (nama samaran) diketahui masih berusia 17 tahun. Sedangkan korban Kembang (nama samaran) lebih mudah karena baru beranjak 15 tahun.

Kelakuan Jose terendus saat ibu korban menyaksikan langsung anaknya yang sedang bercocok tanam (hubungan intim) layaknya suami isteri. Melihat perbuatan hina itu, ibu Kembang langsung menangkap tangan Jose dan melaporkan di Polsek Lakudo, Rabu (13/07/2022).

Ketgam : Kapolsek Lakudo, Iptu Yusri

Menerima aduan Ibu Kembang, personil Polsek Lakudo dengan komando Iptu Yusri bergerak cepat mengamankan terduga pelaku yang masih berada di rumah korban. Di hadapan Polisi, Jose mengakui perbuatannya dan membenarkan kejadian dugaan pencabulan tersebut.

“Iya, tadi malam kita amankan (Selasa malam, 12/07/2022) di rumah korban dan langsung kita bawah di Polsek. Terduga pelaku sebelumnya, tertangkap tangan sedang berhubungan badan dan dilihat langsung oleh ibu korban,” kata Yusri kepada pewarta.

Lanjutnya, Yusri mengakui pelaku maupun korban sama-sama masih anak di bawah umur. Jose lahir Agustus 2004 dan korban 15 tahun.

“Jadi, bisa dikatakan mereka ini terbilang masih dibawah umur. Yang jelas untuk info lanjut nya nanti disampaikan usai diperiksa,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Lakudo, Aiptu Gufron Sucandra menjelaskan belum bisa membeberkan kronologi dugaan pencabulan. Sebab masih menunggu hasil visum korban dari pihak rumah sakit.

“Besok baru kita periksa sembari menunggu hasil visum tersebut dan untuk terduga pelaku masih kita amankan di kantor (Polsek Lakudo),” jelasnya.

Gufron menegaskan Ibu korban sendiri yang datang melapor di Polsek Lakudo bahwa dirinya menangkap tangan anaknya yang sedang disetubuhi.

“Namanya orang tua jelas panik ketika melihat anaknya sedang disetubuhi lawan jenisnya. Apalagi masih anak dibawah umur. Atas kejadian itu, ibu korban langsung datang melapor untuk di proses lebih lanjut,” bebernya.

Terkait adanya hubungan asmara (pacaran) antara terduga pelaku dan korban, Gufron belum dapat menyimpulkan. Pasalnya, belum diambil keterangan dari kedua bela pihak, baik Jose maupun Kembang.

“Yang jelas untuk info pastinya nanti kita sampaikan setelah sudah ada pemeriksaan dari terduga pelaku maupun korban,” tutupnya. (adm)

Laporan : Suadin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com