satunarasi

BerandaWakatobiPDIP Wakatobi Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara

PDIP Wakatobi Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara

WAKATOBI, SATUNARASI.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wakatobi menggelar sajian kuliner dan Festival Bakar Ikan Nusantara di Pulau Kapota, Kecamatan Wangiwangi Selatan.

Kegiatan itu dalam rangka refleksi bulan Bung Karno yang secara serentak dilaksanakan diberbagai wilayah di Indonesia. Sekaligus dirangkaikan dengan makan bareng sajian kuliner nusantara dan bakar ikan nusantara bersama masyarakat di pulau Kapota.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Puan Maharani mengatakan setiap bulan Juni PDI Perjuangan selalu memperingati bulan Bung Karno.

“PDI Perjuangan selalu melakukan berbagai kegiatan yang bisa turun ke lapangan bertemu dengan rakyat dan tentu saja bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya saat memberikan sambutan melalui video virtual, Sabtu (25/06/2022).

Senada dikatakan Sekretaris DPC PDIP Wakatobi, Sudirman A Hamid menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan instruksi ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan harapan agar seluruh struktur yang ada di DPC Kabupaten\Kota berpartisipasi memeriahkan bulan Bing Karno dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

“Hari ini melalui festival bakar ikan kita mengampanyekan gemar makan ikan agar generasi selanjutnya lebih cerdas untuk membangun Wakatobi,” jelasnya.

Hal serupa dikatakan Bupati Wakatobi, H Haliana sekaligus kader PDIP bahwa momen itu menjadi ajang silaturahmi PDIP kepada masyarakat Wakatobi.

“PDI Perjuangan adalah partai yang nasionalis, yang terbuka untuk umum, partai yang betul-betul diharapkan bisa memberi manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Wakatobi,” tutup Haliana. (adm)

Laporan : Udin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com