satunarasi

BerandaButon TengahPj Bupati Buteng Kunker Perdana di Talaga Raya

Pj Bupati Buteng Kunker Perdana di Talaga Raya

BUTON TENGAH, SATUNARASI.COM – Pejabat (Pj) Bupati Buton Tengah Muhammad Yusup, SE., M.Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdananya di Kecamatan Talaga Raya. Kunker itu dilakukan bersama Ketua DPRD, Bobi Ertanto dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Perjalanan laut dari pelabuhan Ferry Mawasangka menuju Kecamatan Talaga Raya menggunakan
Kapal KM Putri Wisata Takabe (Talaga – Kabaena), rombongan harus menghadapi hantaman ombak.

Kendati demikian, Muhammad Yusup bersama rombongan kepala OPD, camat dan sejumlah kepala desa, dan Ketua KNPI Buton Tengah, Firman Kasim tetap melanjutkan perjalan hingga di Kecamatan Talaga Raya.

Melalui sambutannya dihadapan masyarakat Talaga Raya, Pj Bupati Buteng mengatakan bahwa dalam kunjungannya demi untuk berupaya memaksimalkan Potensi untuk kesejahteraan masyarakat Buton Tengah khususnya Kecamatan Talaga Raya.

“Perlu diketahui bahwa Kecamatan Talaga Raya merupakan kecamatan terkaya se-Buteng karena memiliki tambang dan hasil laut, tapi kenyataanya belum sesuai dengan keadaan yang kita bayangkan,” kata Muhammad Yusup di aula Kantor Camat Talaga, Sabtu (11/6/2022).

Muhammad Yusup melakukan audiensi dengan masyarakat Talaga Raya demi mendengar keluhan masyarakat. Diantara terkait persoalan mendasar yang dihadapi masyarakat Talaga Raya yakni air bersih, pemanfaatan TPA, dan lokasi Plsek dan Koramil Talaga Raya

“Air bersih karena menyangkut hajat hidup orang banyak, karena itu adalah kebutuhan pokok dan harus diatasi,” ujarnya.

Pasca audiensi, Pj Bupati Buton Tengah bersama Ketua DPRD, dan Sekda Buton Tengah, Kostantinus Bukide berkunjung  PT AMI membicarakan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Kapalres  Baubau, AKBP Erwin Pratomo nampak hadir di lokasi PT Arga Morini Indah (AMI). (adm)

Laporan : Muhammad Shabuur

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com