satunarasi

BerandaBaubauBuka Mubes ke-II Ikatan Alumni AKPER Buton, Walikota Baubau : Hargai Perbedaan

Buka Mubes ke-II Ikatan Alumni AKPER Buton, Walikota Baubau : Hargai Perbedaan

BAUBAU, SATUNATASI.COM – Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse membuka dengan resmi Musyawarah Besar (Mubes) II kepengurusan ikatan alumni Akademi Keperawatan (AKPER) Buton periode 2022-2027 bertempat di Aula DPD PPNI, Minggu (05/06/2022).

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, musyawarah besar ke-II Ikatan Akper Buton saya nyatakan dibuka,” ucap La Ode Ahmad Monianse.

Orang nomor satu di Kota Baubau itu berharap dinamika Mubes tersebut berjalan dengan baik, tertib dengan melahirkan diskusi sesuai yang diharapkan.

“Meskipun terdapat perbedaan pendapat, akan tetapi harus saling menghargai dan tidak saling memaksakan kehendak, makanya saya berpesan kepada ketua dan pengurus untuk menjakankan tugas dengan baik dan bertaggungjawab,” harap Ketua DPD PDIP Kota Baubau itu.

Perlu diketahui, Ari Herman merupakan Ketua Panitia dalam Mubes II Alumni Akper itu dengan tema “Kami Bangga Menjadi Alumni Akper Buton. Kegiatan juga dirangkaikan dengan reuni alumni dengan melibatkan sejumlah Ketua DPD PPNI se-Kepulauan Buton, juga Direktur Akper Buton Periode 2010-2019, Muslimin Siraja serta para Dosen. (adm)

Penulis : Mimin
Editor : Basyra

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com