satunarasi

BerandaButon TengahLaga Eksibisi Bupati Cup V, Dewan Buteng Taklukan Tim Gabungan OPD

Laga Eksibisi Bupati Cup V, Dewan Buteng Taklukan Tim Gabungan OPD

BUTON TENGAH, SATUNARASI.COM – Turnamen Bupati Cup V resmi digelar. Event olahraga yang telah berlangsung selama kepemimpinan H. Samahuddin, SE selaku Bupati Buteng itu dilaksanakan tiap tahunnya.

Laga eksibisi (persahabatan) antara tim Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buteng VS tim gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Buteng menjadi pembuka dimulainya turnamen.

Event ini diresmikan langsung Bupati Buteng di lapangan Tangkalawa Kecamatan Lakudo pada Rabu, (11/05/2022). Usai pembukaan, laga eksibisi dimulai. Hasilnya, tim OPD Buteng takluk pada tim DPRD Buteng.

Ketgam : Bupati Buteng, H. Samahuddin saat membuka turnamen Bupati Cup V

Kekuatan pemain DPRD solid . Buktinya, tim gabungan OPD Buteng kalah telak. Dari babak pertama hingga pertandingan akhir, tim OPD tak mampu mengimbangi.

Mulai babak pertama, tim OPD Buteng kebobolan 2 gol. Striker (penyerang) gabungan OPD tak mampu menembus gawang tim DPRD. Penyerang tim DPRD, Sarifuddin Reeno mampu mencetak dua gol.

Pada babak kedua, rupanya tim gabungan OPD belum menyerah. Mereka ingin mempertipis kekalahan dan berhasil mencetak 1 gol melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Sarifuddin Fanta. Sekor menjadi 2-1.

Namun, tim DPRD Buteng malah memperkokoh kemenangannya dengan menambah 1 gol juga melalui tendangan Sarifuddin Reeno (Anggota DPRD Buteng fraksi PDIP).

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan, sekor 3-1 untuk kemenangan tim DPRD Buteng.

Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto turun langsung di lapangan memperkuat timnya. Termasuk sejumlah anggota DPRD Buteng dan Sekretaris Dewan, Tasbin bersama ASN dan staf sekretariat DPRD Buteng.

Sedangkan sejumlah Kepala OPD Buteng ikut turun laga, ditambah ASN lainnya juga demi memperkuat timnya.

Turnamen Bupati Cup V Buteng tahun ini melibatkan semua Kecamatan di Buteng. Dari tujuh Kecamatan yang ada di daerah seribu goa itu, event ini diikuti 8 club, karena Kecamatan Lakudo membentuk dua tim. Total hadiah Rp 50 juta untuk pemenang (juara 1-2-3 dan 4). (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com