satunarasi

BerandaButonGubernur Ali Mazi Halalbihalal di Rujab Bupati Buton, Hari Kedua Bupati Buteng...

Gubernur Ali Mazi Halalbihalal di Rujab Bupati Buton, Hari Kedua Bupati Buteng Hadir

BUTON, SATUNARASI.COM – Melalui momen idul fitri 1443 H/2022 M, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Buton sekaligus dirangkaikan dengan Halalbihalal. Sejumlah kepala daerah hadir dalam silaturahmi tersebut.

Pada hari pertama halalbihalal, Bupati Buton, La Bakry dan Wabupnya Iis Elianti bersama Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny. Delya Montolalu La Bakry sebagai tuan rumah mendampingi Gubernur.

Juga terlihat hadir Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, Bupati Muna Barat, Achamd La Mani, Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud, Sekda Buton Utara, Muh. Hardy Muslim.

Gubernur menerima halalbihalal di rujab Bupati Buton, Malige Daona Wajo di Pasarwajo selama dua hari yakni mulai Rabu-Kamis (4-5/05/ 2022). Kegiatan itu merupakan rangkaian kunjungan kerja Gubernur Sultra di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Ali Mazi yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sultra itu dalam kunjungannya didampingi Pj Sekda Provinsi Sultra, Asrun Lio.

Ketgam : Gubernur Sultra, H. Ali Mazi saat menerima kunjungan halalbihalal Bupati Buteng, H. Samahuddin dan Bupati Wakatobi, H. Haliana pada hari kedua di rujab Bupati Buton

Hari kedua, Gubernur Sultra menerima kunjungan Bupati Buton Tengah, H. Samahuddin, SE bersama rombongan dan Bupati Wakatobi, H. Haliana juga hadir bersama rombongan.

Halalbihalal diselenggarakan selama dua hari yang dihadiri sejumlah Kepala Daerah bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran Kepala Organisasi Pemeritnah Daerah (OPD) masing-masing. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com