satunarasi

BerandaBaubauHadiri Silaturahmi RSUD Baubau, Plt. Walikota : Terus Perbaiki Kualitas Pelayanan Kesehatan

Hadiri Silaturahmi RSUD Baubau, Plt. Walikota : Terus Perbaiki Kualitas Pelayanan Kesehatan

BAUBAU, SATUNATASI.COM – Pelaksana tugas (Plt.) Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse menghadiri acara Silaturahmi Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau yang berlangsung di Gedung Arasalana Kelurahan Lamangga Kota Baubau.

Melalui sambutannya La Ode Ahmad Monianse berharap, agar apa yang telah terbentuk selama bulan Suci Ramadhan, baik dari segi kedisiplinan maupun segala macam hal yang menjadi hasil dari Puasa Ramadhan akan terus berkelanjutan dan tidak berhenti seiring berakhirnya Bulan Suci Ramadhan.

“Paling tidak, selama Bulan Suci Ramadhan ini, kita dilarang untuk marah dan dilarang dengki kepada sesama. Mudah-mudahan ini menjadi hal yang baik dan menjadi budaya kita dalam kehidupan sehari-hari, khususnya budaya dalam bekerja, sehingga kita sehat dari gosip, dengki, dan saling gesek,” ujarnya melalui sambutannya, Minggu (24/4/2022).

Mantan Wakil Walikota Baubau ini mengatakan, instansi yang dibangun dengan semangat kekeluargaan yang baik, pasti akan menghasilkan etos kerja yang baik dan dinamis. Begitu juga sebaliknya, jika semangat kerja dilandasi dengan hal negatif, maka pasti akan menghasilkan kinerja yang tidak menggembirakan.

“Sebagai lembaga yang memberikan pelayanan umum, yang dimandatkan oleh Pemerintah Daerah kepada Rumah Sakit, kami sangat berharap di masa-masa yang akan datang seiring berjalannya waktu RSUD Kota Baubau agar terus melakukan perbaikan-perbaikan,” tutur La Ode Ahmad Monianse.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini juga berharap, agar RSUD yang saat ini sudah mulai berbenah, akan terus menjaga kualitas kerja dan kualitas pelayanannya. Dengan demikian, RSUD Kota Baubau benar-benar akan menjadi Rumah Sakit yang diidam-idamkan atau diharapkan oleh masyarakat.

Untuk itu pihaknya menekankan, agar semua Tenaga Kesehatan bersama stakeholder lainnya dapat membangun kerja sama yang baik. Selain itu, Dinas Kesehatan, RSUD, dan seluruh puskesmas yang ada juga harus bersama-sama membangun sistim kerja yang baik dan terukur, guna memantapkan pelayanan.

“Mudah-mudahan semangat dari Bulan Suci Ramadhan ini benar-benar bisa menyemangati kita, untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah. Sehingga Rumah Sakit kita bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kota Baubau, sebagai Rumah Sakit yang memberikan pelayanan prima,” pungkasnya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com