satunarasi

BerandaBaubauGiat Amalia Ramadhan Sukses, Ketua GOW Baubau Apresiasi Kinerja Anggotanya

Giat Amalia Ramadhan Sukses, Ketua GOW Baubau Apresiasi Kinerja Anggotanya

BAUBAU, SATUNARASI.COM – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Baubau, Wa Ode Nursanti Monianse memberikan apresiasi kepada para Ketua dan pengurus Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW. Pasalnya, atas kerja keras dan ikhlas, kegiatan amalia Ramadhan dapat terlaksana dengan baik, lancar, dan sukses.

Hal tersebut disampaikan Wa Ode Nursanti Monianse pada acara penutupan kegiatan Amalia Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi GOW Kota Baubau. Kegiatan yang ditutup langsung oleh Plt. Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse tersebut, dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Baubau, Ahad (24/4/2022).

“Pertama-tama tentu saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada teman-teman para ketua organisasi wanita yang tergabung dalam GOW dan pengurusnya, khususnya panitia kegiatan Amalia Ramadhan GOW Kota Baubau. Karena atas kerja keras dan kerja ikhlas dari kita semua, Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Wa Ode Nursanti Monianse.

Kegiatan Amaliah Ramadhan tersebut telah dilaksanakan dalam tiga rangkaian kegiatan, yaitu memberikan santunan kepada fakir miskin dan kaum duafa, melakukan anjang sana di sejumlah Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, dan berbagi Takjil. Menurut Wa Ode Nursanti Monianse, kegiatan itu pada dasarnya diselenggarakan dengan tujuan agar rasa persaudaraan, silaturahmi, dan rasa persatuan di antara sesama organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kota Baubau dapat terjalin.

Selain itu, juga untuk membantu Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan dan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tentu kesuksesan ini adalah kesuksesan dari kita semua, yang merupakan buah dari kerja sama, kekompakan, dan rasa persaudaraan kita yang tinggi, yang merasa bahwa GOW ini adalah milik kita semua. Olehnya itu saya berharap, agar ke depannya kegiatan ini lebih baik lagi, dan agar dananya lebih besar lagi, sehingga sasarannya lebih besar pula,” tutupnya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com