satunarasi

BerandaButonKunker di Kapuntori, Bupati La Bakry Buka Turnamen Futsal Giat Mahasiswa KKL...

Kunker di Kapuntori, Bupati La Bakry Buka Turnamen Futsal Giat Mahasiswa KKL STAI YPQ

BUTON, SATUNATASI.COM – Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi dalam kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Kapontori menyempatkan diri membuka Turnamen Futsal di Desa Boneatiro, Kecamatan Kapontori pada Rabu, 16 Maret 2022.

Turnamen tersebut diinisiasi Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam STAI YPQ Baubau yang melaksanakan kuliah kerja lapangan (KKL) di desa tersebut. “Kegiatan ini sangat saya senangi karena ada proses belajar mahasiswa,” support La Bakry di hadapan mahasiswa dan masyarakat Bonetiro yang memadati Lapangan Sepakbola Boneatiro.

Orang nomor satu di Buton ini pun mengajak para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam permainan. Mahasiswa kata Politisi Golkar Buton ini sebagai penyemarak. Kegiatan KKL Mahasiswa sebagai gerak nyata wujud sosialisasi kepada masyarakat yang dikombinasi dengan nilai- nilai kemasyarakatan. “Mahasiswa bisa belajar dengan cara koordinasi dan kreatifitas, dan saya sangat salut,” ucapnya.

La Bakry Bupati mengajak masyarakat untuk tetap waspada dengan Covid 19. Salah satu hal yang baik dilakukan pada masa pandemi Covid-19 yakni berolahraga. “Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga. Selain itu kepada para pendukung diharapkan untuk tetap jaga protokol kesehatan,” tutup Ketua Bapera Sultra.

Pembukaan Turnamen Futsal Boneatiro ditandai dengan penyerahan Bola oleh Bupati Buton kepada Kepala Desa Boneatiro, Ilyas, SPi. Turut hadir, Camat Kapontori, Dosen Pembimbing Mahasiswa mewakili ketua STAI YPQ Baubau. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com