satunarasi

BerandaButon SelatanCuaca Ekstrem, Bupati Arusani Gelar Rapat Darurat Identifikasi Kerusakan Layanan Publik

Cuaca Ekstrem, Bupati Arusani Gelar Rapat Darurat Identifikasi Kerusakan Layanan Publik

BUTON SELATAN, SATUNARASI.COM – Bupati Buton Selatan (Busel) H. La Ode Arusani langsung sigap melakukan identifikasi kemungkinan kerusakan layanan publik di wilayah pesisir akibat cuaca ekstrem pada Senin 21 Februari 2022.

Sebagai wujud keseriusan, Arusani menggelar rapat darurat di gedung Wisata, Selasa 22 Februari 2022. Hal itu untuk memastikan pelayanan publik tidak terganggu. Terlebih agar dapat diambil tindakan perbaikan secepat mungkin.

“Jadi hasil rapat dari tim tanggap darurat tadi langsung menyisir wilayah pesisir Busel untuk mengidentifikasi seluruh wilayah terdampak,” tegas Arusani politisi PDIP itu.

Hasil indetifikasi yang dilakukan tim tanggap darurat tersebut akan ditindaklanjuti dalam rapat. “Hari ini, (Rabu 23 Februari 2022) akan ada rapat evaluasi sebagai tindak lanjut untuk mengambil kebijakan,” tutupnya.

Turut hadir dalam rapat yakni Sekda Buton Selatan, La Ode Budiman SKM,.M.MSi dan seluruh Kepala organisasi perangkat daerah (OPD), para camat serta lurah dan kepala desa. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com