satunarasi

BerandaButonJadi Pembicara dalam Acara JMSI, Bupati La Bakry Promosi Potensi Aspal Buton

Jadi Pembicara dalam Acara JMSI, Bupati La Bakry Promosi Potensi Aspal Buton

KENDARI, SATUNARASI.COM – Bupati Buton Drs. La Bakry, M.Si promosikan potensi aspal dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang berlangaung mulai 6-9 Februari 2022. Hal itu disampaikan saat menjadi pembicara dalam acara hari jadi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu Hotel di Kota Kendari.

Selaku Kepala Daerah di bumi penghasil aspal terbesar di dunia itu memaparkan bahwa di Indonesia aspal alam hanya terdapat di Pulau Buton.

“Buton menyimpan 80 persen cadangan aspal alam dunia terbentang dari utara sampai selatan. Ini merupakan tantangan untuk bagaimana memadukan satu pemikiran untuk pemanfaatan Aspal Buton, mengingat di Indonesia hampir 90 persen memakai aspal impor,” kata La Bakry.

Ketua Bapera Sultra ini mengajak semua pihak, semua komponen bangsa ini dari para politisi, pemerintahan, aktifis, anak muda harus mempunyai kesatuan erat untuk Indonesia atas apa yang kita miliki hari ini.

“Aspal Buton menjadi potensi kekayaan sumber daya alam terbesar Indonesia dan harus mendapat perhatian serius dari semua komponen bangsa,” tutupnya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com