satunarasi

BerandaButon SelatanPengadaan Listrik di Batu Atas, Bupati Arusani Teken MoU Bersama PLN Sulselrabar

Pengadaan Listrik di Batu Atas, Bupati Arusani Teken MoU Bersama PLN Sulselrabar

BUTON SELATAN, SATUNARASI.COM – Bupati Buton Selatan (Busel) Sulawesi Tenggara, H. La Ode Arusani meneken nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Selawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), Awaluddin Hafid, di Makassar pada Kamis 20 Januari 2022.

Melalui sambutannya, La Ode Arusani menegaskan bahwa kerjasama itu sebagai komitmennya dalam mengawal pengadaan listrik di Kecamatan Batu Atas. Itu demi sinergitas pembangunan dan pengembangan ketenaga listrikan di otoritanya. Ia menilai hari penandatanganan MoU menjadi momen berharga dalam mengawal aspirasi masyarakat khususnya pengadaan kelistrikan di Kecamatan Batu Atas. Sebab, sejak sebelum kemerdekaan sampai sekarang belum merasakan bagaimana nikmatnya yang namanya listrik.

“Insya Allah kami tetap komitmen dalam merealisasikan janji kami ke masyarakat sesuai proses dan tahapan yang berlaku. Terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada pihak PLN wilayah Sulselbar dalam mendukung, mengawal dan membantu kami sampai pada tahapan ini. Insya Allah pada tahap selanjutnya yaitu tahapan KSO (kerja sama operasi) mudah-mudahan tidak ada kendala,” kata Arusani.

Politisi PDIP ini sangat yakin dan percaya apabila janji ini dapat terlaksana, maka setiap titik terang yang menyala di rumah masyarakat Insya Allah akan menjadi ladang amal bagi semua pihak.

“Mudah-mudahan berjalan lancar dengan koordinasi yang baik antara kami dengan PLN wilayah. Sekali lagi kami sampaikan terimakasih atas atensi dan perhatian bapak GM beserta jajarannya, Insya Allah kalau peresmian nanti kami harapkan kehadiran bapak GM berserta jajarannya ke Buton Selatan khususnya di Batu Atas yang terkenal dengan keindahan alamnya,” tutup Arusani. (adm)

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com