satunarasi

BerandaButonLantik Enam PAW BPD, Bupati La Bakry Janjikan Adanya Insentif

Lantik Enam PAW BPD, Bupati La Bakry Janjikan Adanya Insentif

BUTON, SATUNARASI.COM – Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton di Aula Bupati Buton, Kompleks Perkantoran Takawa, Senin 17 Januari 2022.

BPD yang dilantik merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Lambusango Timur Kecamatan Kapuntori periode 2018 – 2024 dan peresmian anggota PAW Desa Sumber Sari Kecamatan Siontapina periode 2019-2025 dan PAW Desa Wajah Jaya Kecamatan Lasalimu Selatan periode 2019-2025.

Para Anggota BPD dilantik sebanyak 6 orang dan diambil sumpahnya secara langsung oleh Bupati Buton dan dihadiri Wakil Bupati Buton, Iis Elianti, Sekda Kabupaten Buton Ir. Laode Zilfar Jafar M.Si dan Asisten Tata Pemerintahan Sekda Buton, Alimani S.Sos M.Si

Bupati Buton menegaskan agar anggota BPD yang baru dilantik untuk tetap menjaga komunikasi sesuai tupoksi masing-masing. Ketua Golkar Buton ini juga mengingatkan jabatan digunakan untuk kemaslahatan masyarakat Desa.

“Saya berharap untuk menjaga keharmonisan, dan yang paling penting memahami bahwa BPD adalah penyelenggaraan desa,” harap La Bakry.

Orang nomor satu di Buton juga menambahkan bahwa anggota BPD bisa bersinergi satu sama lain dan tidak berselisih paham antar sesama, mengingat BPD merupakan salah satu lembaga pemerintahan di tingkat desa yang mempunyai tugas sesuai SK yang diberikan.

“Selamat kepada anggota BPD yang dilantik dan saya berpesan untuk bekerja sebaik mungkin sesuai dengan posisinya masing masing serta mengusahakan semoga di tahun 2022 ada insentif untuk para anggota BPD,” janjinya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com