satunarasi

BerandaButon SelatanBupati Arusani Beberkan Keberhasilan di Puncak Eskpose 4 Tahun Memimpin Busel

Bupati Arusani Beberkan Keberhasilan di Puncak Eskpose 4 Tahun Memimpin Busel

BUTON SELATAN, SATUNARASI.COM – Rangkaian ekspose 4 tahun kepemimpinan Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani telah menyasar seluruh kecamatan se-Kabupaten Buton Selatan. Puncaknya dilaksanakan di Kecamatan Lapandewa pada Jumat 24 Desember 2021.

La Ode Arusani memaparkan secara langsung program pembangunan yang telah dicapai selama 4 tahun kepemimpinannya. Dalam ekpose ini, juga dirangkaikan dengan peresmian sejumlah pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan. Diantaranya, peresmian pasar burangasi, poskesdes Lapandewa, dan peresmian gedung rajamanguntu.

Kemudian penyerahan bantuan makan minum Baruga dan Gong yang diterima Parabela Lapandewa, Lapandewa Kaindea, Lapandewa Makmur dan Burangasi. Lalu penyerahan kartu kusuka dengan penerima Desa Lapandewa Kaindea, Lapandewa Makmur, Gayabaru, Burangasi dan Burangasi Rumbia.

Selanjutnya, penyerahan bantuan oven dengan penerima Desa Gayabaru, penyerahan alat perbengkelan dengan penerima Desa Burangasi, penyerahan sertifikat tanah dengan penerima Desa Lapandewa Jaya, dan penyerahan motor kepada Imam Masjid se-Kecamatan Lapandewa.

Termasuk penyerahan Hibah Gendang Rebana untuk Kelompok BKMT kepada BKMT Kecamatan Lapandewa, dan penyerahan bantuan peralatan TIK pendidikan untuk SMP Negeri 2 Lapandewa

Selain pemaparan program pembangunan 4 tahun oleh Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani secara langsung, ekpose juga dirangkaian pemutaran film pembangunan di Kabupaten Buton Selatan. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com