satunarasi

BerandaBaubauApi dari Kamar Penyimpanan, Lantai Dua Rumah Kepsek SDN 3 Nganaumala Ludes...

Api dari Kamar Penyimpanan, Lantai Dua Rumah Kepsek SDN 3 Nganaumala Ludes Terbakar

BAUBAU, SATUNARASI.COM – Pasca pemadaman api oleh petugas Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Baubau, pemilik rumah kini sedang melakukan pembersihan. Diketahui, asal kubaran api dari kamar penyimpanan lantai dua.

Wartawan satunarasi.com coba mecari informasi mendalam di tempat kejadian terkait penyebab kebakaran kepada pemilik rumah. Terkuak, rumah di jalan Murhum Kecamatan Betoambari tidak jauh dari tugu Murhum simpang empat traffic light itu pemiliknya, pasangan suami istri (pasutri) yang keduanya merupakan tenaga pengajar atau guru.

Suami bernama Burhanuddin merupakan guru Penjaskes di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Baubau. Sedangkan mamanya Randi (istri) yakni bernama Ibu Fifi sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Nganaumala.

Ketgam : Pemilik Rumah Ibu Fifi (tengah tanpa jilbab) pasca siuman karena pingsan sedang berbincang bersama keluarga

Saat kebakaran, Burhanuddin mengaku sedang tidak berada di rumah. Ia ada di sekolah dan mendapat kabar dari istrinya melalui telepon seluler.

“Saya masih ada di sekolah saat kebakaran. Belum ditahu penyebab kebakaran, karena mamanya Randi masih pingsan,” jawab Burhanuddin dengan singkat saat ditemui di tempat kejadian, Selasa (21/12/2021).

Sesuai pantauan di lapangan, rumah korban yang habis terpakar api pada lantai dua. Sedangkan di lantai bawah, masih bisa diselamatkan karena cepatnya penyelamatan dari petugas Damkar. Hanya pada lantai dasar sedang dibersihkan oleh warga karena genangan air.

Setelah tersadar, wartawan satunarasi.com menyempatkan diri bertanya kepada Ibu Fifi perihal penyebab kebakaran. Diketahui, lantai dua merupakan kamar penyimpanan seperti baju seragam silat.

“Di atas itu kamar termasuk tempat menjemur pakaian. Jadi saya juga tidak tahu penyebabnya sampai kebakaran itu,” kata Mama Randi.

Saat dipertanyakan, apakah ada hubungannya dengan korsleting listrik. Ibu Fifi tidak dapat menjelaskan karena kondisinya belum stabil pasca pingsan. “Saya tidak tahu, jangan ganggu dulu, saya masih oleng,” tuturnya. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami dari musibah kebakaran itu. (adm)

Penulis : Basyarun

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com