satunarasi

BerandaBaubauTiang Listrik di Kotamara Baubau Ambruk, Anggota Satpol PP Jadi Korban

Tiang Listrik di Kotamara Baubau Ambruk, Anggota Satpol PP Jadi Korban

BAUBAU, SATUNARASI.COM – Tiang listrik di wilayah Kotamara Kota Baubau ambruk dan menimpa seorang pengendara motor, Senin (6/12/2021). Itu terjadi akibat hujan deras yang melanda kota Baubau mulai siang hingga sore hari.

Tiang listrik menimpa seorang pengendara sepeda motor yang sedang lewat. Bahkan, salah satu kois di wilayah itu ikut rusak kerena tertimpa tiang listrik.

Kronologis kejadian dijelaskan Lurah Nganganaumala, Abdul Gafur bahwa peristiwa ambruknya tiang listrik sekitar pukul 17.15 Wita. Korban berna Asis diketahui seorang satpol PP, sementara untuk kios yang ambruk merupakan lapak penjual terang bulan.

“Pada saat kejadian korban posisinya baru pulang dari kantor, saat melintas dilokasi, tiang listrik ambruk menimpa korban yang mengendarai sepeda motor. Saat dievakuasi alhamdulillah kondisi korban hanya cedera ringan bagian kaki kanan. Untuk motor korban juga ringsek, Dari pihak PLN dan Satlantas Polres Baubau juga sudah ambil alih dengan mengamankan lokasi,” kata Abdul Gafur.

Sementara itu, Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari juga mengatakan saat ini korban sudah dibawa ke RS dan sudah menyadarkan diri. “Kondisi korban sudah sadar. Tiang listrik yang ambruk juga sudah dievakuasi. Saat ini arus lalu lintas di sekitar lokasi sudah kembali normal,” terangnya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com