satunarasi

BerandaButonSKB Diikuti 607 Peserta, Bupati La Bakry : Jangan Percaya Kalau Ada...

SKB Diikuti 607 Peserta, Bupati La Bakry : Jangan Percaya Kalau Ada yang Menjanjikan Kelulusan

BUTON, SATUNARASI.COM – Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi mengingatkan para peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 diotoritanya untuk tidak terpengaruh dengan orang luar yang menjanjikan kelulusan.

“Seleksi CPNS ini bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan murni, sehingga semua anak negeri bisa diperlakukan secara adil. Saya juga menegaskan bagi peserta untuk tidak mempercayai orang-orang di luar sana yang menjanjikan kelulusan bagi peserta,” kata La Bakry, Sabtu (20/11/2021).

Ketua Bapera Sultra ini menyampaikan itu ketika meninjau langsung pelaksanaan sekaligus membuka pelaksanaan SKB yang merupakan tahapan penentuan kelulusan pengangkatan CPNS di Gedung Wakaka Pasarwajo. Iast menegaskan, seleksi penerimaan CPNS dari lima tahun terakhir sudah sangat kompetitif dan tidak ada lagi isu KKN sebab semua diseleksi berdasarkan komptenesi dasar dan bidang para peserta.

“Hari ini akan bersaing 607 peserta untuk memperebutkan 262 posisi jabatan. Mudah mudahan anda bisa dimudahkan untuk lulus,” harapnya.

Lebih lanjut Orang Nomor Satu di Buton berharap kepada seluruh peserta untuk yakin atas kemampuannya sehingga bisa menjawab soal-soal dan bisa terpilih dari salah satu posisi yang lulus dari 262 peserta ini. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com