satunarasi

BerandaBaubauMelalui Rakorda NasDem, Ali Mazi : Mari Kita Rebut Kemenangan Pemilu 2024...

Melalui Rakorda NasDem, Ali Mazi : Mari Kita Rebut Kemenangan Pemilu 2024 di Sultra

BAUBAU, SATUNARASI.COM – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem) berlangsung di Kota Baubau. Selaku Ketua Dewan Pinpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH inginkan agar Partai NasDem dapat merebut kemenangan Pemilu 2024 di Sultra.

Melalui sambutannya dalam Rakorda Bersama, Ali
Mazi menyambut baik dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu. Dia berharap, Rakorda dapat memperkuat silaturahmi dan menumbuhkan spirit untuk membawa kebaikan, yang tentunya tidak hanya dirasakan oleh pengurus NasDem. Sesuai tema “NasDem Sultra Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024” yakin dapat dicapai.

Ketgam : Ketua DPW NasDem Sultra, Ali Mazi saat menyerahkan secara simbolis 17 unit mobil ambulance kepada Ketua DPD Nasdem Baubau, Arifuddin

“Mari kita rebut kemenangan Pemilu 2024  di Sultra. Jadi rakorda ini tidak boleh disia-siakan. Kita tidak boleh pungkiri bahwa membuat partai politik itu tujuannya untuk merebut kekuasaan,” tegas Ali Mazi dihadapan seluruh Kader Partai NasDem di salah satu hotel di Kota Baubau, Rabu (17/11/2021).

Gubernur Sultra ini menegaskan bahwa saat ini NasDem memiliki total 60 anggota DPRD tersebar di seluruh wilayah Sultra. Untuk merebut kekuasaan di Sultra, raihan kursi di DPRD harus digenjot.  “Untuk itu, NasDem Sultra menargetkan harus merebut 100 kursi 2024 nanti termasuk Ketua DPRD nya harus dari NasDem. Angka itu menurut saya bukan hal yang sulit. Masing-masing dapil cukup menargetkan tambahan satu kursi,” harapnya.

Ketgam : Ketua DPW NasDem Sultra, Ali Mazi foto bersama dengan pengurus DPD NasDem Buton Tengah

Ali Mazi meminta kepada seluruh kader agar jangan pernah merasa kalah dengan parpol lain. Setiap kader harus tunjukan mampu merestorasi Sultra, dengan bergerak aktif di masyarakat mulai sekarang.

“Kita akan bentuk kampung NasDem. Segera buat program dan langsung laporkan ke ketua DPD. Waktu dua tahun masih sangat cukup. Apalagi kesyukuran kita hari ini Gubernur Sultra dijabat oleh Kader dan pemilik Nasdem. Saya kira sudah tidak perlu ragu. Sedangkan parpol yang tidak memiliki kepala daerah sudah yakin, apalagi kita. Manfaatkan sisa waktu dua tahun ini saya sebagai Gubernur untuk kemenangan NasDem ,” bebernya.

Sebagai bukti keseriusan untuk merebut hati masyarakat Sultra, DPW NasDem Sultra menyumbangkan 17 unit mobil ambulance. Hal itu telah diserahkan secara simbolis kepada Ketua DPD NasDem Kota Baubau, Arifuddin yang juga selaku Ketua Panitia Rakorda Bersama.

“Itu merupakan bentuk komitmen bahwa partai NasDem selalu hadir untuk kepentingan masyarakat kecil. Jadi saya menghimbau kepada seluruh kader untuk saling bahu-membahu dan bekerja secara ikhlas serta sungguh sungguh agar  kemenangan itu dapat kita rebut,” tutupnya.

Rakorda Bersama itu digelar 4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem wilayah Kepulauan Buton, yakni DPD NasDem Kota Baubau, DPD NasDem Buton Tengah, DPD NasDem Buton dan DPD NasDem Busel. Selain anggota DPRD Kabupaten Kota yang ikut hadir, termasuk Anggota DPRD Sultra,  Syahrul Said dan sejumlah pengurus DPW NasDem Sultra seperti Sekretaris dan Bendahara terlihat hadir. (adm)

Penulis : Basyarun

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com