satunarasi

BerandaButonWabup Buton Hadiri Giat Operasi Zebra Anoa Akan Digelar 14 Hari

Wabup Buton Hadiri Giat Operasi Zebra Anoa Akan Digelar 14 Hari

BUTON, SATUNARASI.COM – Wakil Bupati (Wabup) Buton, Iis Eliyanti menghadiri apel gelar pasukan operasi zebra Anoa 2021 dalam rangka CIPKON KAMSELTIBCARLANTAS menjelang Natal dan Tahun Baru di lapangan upacara Mapolres Buton, Senin, 15 November 2021.

Dalam giat ini Wakapolres Buton, Kompol Muslimin, S.sos mengatakan Operasi Zebra Anoa tahun 2021 ini merupakan salah satu upaya Polri dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat yang dilaksanakan dengan melalui pendekatan pre-emtive dan preventif.

“Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberdayakan fungsi kamsel lantas secara optimal, penerangan masyarakat melalui media cetak, elektronik dan melalui manajemen media lantas Polda Sultra,” kata Muslimin.

Adapun waktu pelaksaan operasi akan berlangsung selama 14 hari sejak 15-28 November 2021 secara serentak di wilayah Indonesia. Melalui penyelenggaraan Operasi Zebra – Anoa 2021 maka akan dilakukan beberapa kegiatan yakni giat edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas, giat baksos dan Giat pelayanan masyarakat untuk menciptakan rasa simpatik kepada Polri, giat penerangan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan cara aman berlalu lintas dan terakhir dilarang melaksanakan giat razia pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor serta tindakan yang tidak simpatik.

Sebelum mengakhiri apel giat operasi Zebra – Anoa 2021 Wakapolres Buton menekankan agar selama masa pelaksanaan, faktor keamanan keselamatan dan kesehatan diutamakan. “Oleh karena itu pedomani SOP serta protokol kesehatan yang telah di tetapkan. Sebab tujuan utama Operasi Zebra Anoa 2021 yang akan dilaksanakan ini adalah terwujudnya kamseltibcar lantas dengan tumbuhnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menghadapi era new normal,” tutupnya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com