satunarasi

BerandaButonButon Sukses Tangani Pandemi, La Bakry : Dalam RSUD Alhamdulillah Tidak Ada...

Buton Sukses Tangani Pandemi, La Bakry : Dalam RSUD Alhamdulillah Tidak Ada Lagi Pasien Covid

BUTON, SATUNARASI.COM – Upaya penanganan covid 19 di otorita Drs. La Bakry, M.Si selaku Bupati Buton bisa dikatakan sukses. Indikatornya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di wilayah tersebut tidak ada lagi pasien covid.

“Mudah-mudahan tahun 2022 kita bisa songsong dengan penuh harapan dan Insya Allah kita bisa keluar dari pandemi ini. Dalam rumah sakit juga, Alhamdulillah tidak ada lagi yang dirawat isolasi karena Covid 19 seperti sebelumnya,” kata La Bakry saat menghadiri pesta adat tahunan di Kelurahan Awainulu, Pasarwajo, Sabtu malam (30/10/2021).

Ketua DPW Bapera Sultra ini mengucapkan rasa sukur karena Kabupaten Buton telah turun ke level 1, dan level 2. Ia menilai semua itu berkat kerja keras Tim Gugus Covid 19 nasional, Propinsi dan Kabupaten, termasuk para camat, TNI, Polri dan seluruh lapisan masyarakat, karena ikhtiar kita itu Alhamdulillah Buton hari ini sudah masuk pada level 1.

“Saya merasa bersyukur karena kita bisa melaksanakan pesta adat malam hari ini. Meskipun dalam suasana pandemic Covid 19. Di tahun kedua ini, Alhmdulillah ini juga berkat bhatata doa-doa kita semua, tokoh-tokoh adat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Kabupaten Buton,” pungkasnya.

Acara pesta Adat Ma’aatano Santa itu bertemakan mewujudkan budaya adaptif, kreatif dan inovatif di masa pandemic Covid 19 sebagai pendukung pembangunan Kabupaten Buton yang berkelanjutan. “Saya berharap agar kondisi yang aman dan kondusif yang telah tercipta terus terpelihara dalam lindungan Allah SWT bersama dengan iktiar dan doa masyarakat,” ucapnya.

Pesta adat itu turut dihadiri anggota DPRD Fraksi Golkar, La Sydu, cAK,SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Buton, Alimani, S.Sos., M.Si, para Eselon 2 dan 3 lingkup Pemkab Buton, Camat Pasarwajo, Amruddin, Camat Wabula, Muhammad Basri dan Lurah Takimpo, La Dila. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com