satunarasi

BerandaBaubauHadiri Muscab PPP, Monianse : Berikan Kami Kritik

Hadiri Muscab PPP, Monianse : Berikan Kami Kritik

BAUBAU, SATUNARASI.COM – Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengajak Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus mendukung pemerintahan Tampil Manis jargon (As Tamrin-Ahmad Monianse). Ia juga berharap agar PPP dapat memberikan saran dan masukan yang bersifat membangun serta kritikan yang disertai solusi.

“Berikanlah kami kritik yang tentunya disertai dengan solusi, karena ada orang bijak yang mengatakan, kritik tanpa solusi sama dengan berbuat kezaliman. Untuk itu mari kita budayakan kritik yang membangun, yaitu kritik yang disertai dengan solusi,” ajak La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya menghadiri acara pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) bersama PPP, DPC Kota Baubau dan DPC Kabupaten Buton Selatan di Tamimu Ballroom Villa Nirwana Beach Baubau, Kamis (28/10/2021).

Politisi PDIP itu juga menuturkan, musyawarah cabang merupakan hal biasa. Hampir semua partai politik dan semua organisasi akan melaksanakan musyawarah, guna mengevaluasi program kerja sebelumnya dan merencanakan program kerja selanjutnya dengan pemimpin yang baru. Menurut Monianse, musyawarah akan sangat luar biasa apabila dapat menghasilkan program-program yang tidak hanya baik bagi partai, tetapi juga baik buat kemaslahatan masyarakat. Terlebih lagi PPP merupakan partai yang menjadikan Al-Quran dan Hadits sebagai patron.

“Atas nama Pemerintah Kota Baubau kami sangat berharap, agar dalam musyawarah DPC PPP ini dapat merumuskan program-program kerja yang dapat bermanfaat buat seluruh masyarakat Kota ini. Mudah-mudahan dengan lahirnya program-program yang baik ini pula, PPP dapat memberikan saran-saran terbaik buat kemajuan Kota ini,” harapnya.

La Ode Ahmad Monianse percaya, sebagai partai politik yang pernah berjasa dalam pembangunan Kota Baubau, PPP dapat terus memberikan saran dan masukan yang sangat baik untuk kemajuan daerah. Pada masa pemerintahan Dr. MZ Amirul Tamim, M.Si. selam dua periode, PPP telah banyak memberikan Kontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Kota Baubau.

“PPP telah berpengalaman mengelola dan membangun Kota ini, baik masih menjadi Kabupaten Buton pada periode pertama Ir. La Ode Muhammad Safei Kahar, M.Si., maupun setelah menjadi daerah otonom pada kepempinan Dr. MZ Amirul Tamim, M.Si. selama dua periode. Dengan pengalaman itu maka kami percaya PPP akan selalu memberikan saran-saran terbaik bagi kemajuan Kota ini,” ujarnya.

Mantan Direktur Utama PDAM Wakatobi ini berpesan agar musyawarah tersebut dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Tanpa silaturahmi, maka akan sulit mencapai sebuah permufakatan. Selain itu, juga akan sulit untuk melahirkan program-program kerja yang baik, sehingga apa yang menjadi cita-cita dan tujuan Partai akan sulit terwujud.

“Dikesempatan ini saya juga ingin menyampaikan pesan bapak Wali Kota Baubau, bermusyawarahlah dengan baik dan jadikanlah musyawarah ini sebagai ajang silaturahmi. Karna tidak ada satu program pun yang bisa dicapai tanpa dilandasi dengan kekompakan, kerja sama, saling menyayangi, saling mengasihi, dan tenggang rasa,” tutupnya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com