satunarasi

BerandaButon SelatanPemda Busel Seriusi Pembangunan PLTS Siompu

Pemda Busel Seriusi Pembangunan PLTS Siompu

BUTON SELATAN, SATUNARASI.COM – Komitmen Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani untuk menghadirkan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kecamatan Siompu terus diseriusi. Hal itu ditunjukan dalam rapat bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Buton Selatan dengan PT. Sky Energi Indonesia dengan agenda menindaklanjuti rencana pembangunan PLTS Siompu.

Pertemuan yang berlangsung di Jakarta pada Jumat 22 Oktober 2021 itu dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Buton Selatan yakni Kepala PTSP Buton Selatan, Kepala Dinas Pertanian, Kabag Ekonomi dan SDA Setda Buton Selatan, Kabag Umum, Kabag Pembangunan, Kabag Kesra, Kabag Protokol, dan Diskominfo Buton Selatan. Sementara dari pihak PT. Sky Energi Indonesia ikut hadir Direktur pemasaran, Manager perencanaan, Sales Government Manager, dan Bagian Teknis.

Kabag Ekonomi dan SDA Setda Buton Selatan, La Ode Muhammad Musnawir mengatakan, PT. Sky Energi Indonesia tetap melanjutkan rencana yang ada dalam MoU bersama pemerintah Kabupaten Buton Selatan terkait pemenuhan pembangunan PLTS di Siompu.

Terdapat dua masukan dari pihak PT. Sky Energi Indonesia untuk kelancaran pengembangan, yakni status tanah dan diskusi teknis dengan PLN.

“Dalam waktu dekat ini kita akan kembali bersurat secara resmi ke pihak PT. Sky Energi Indonesia agar mereka berkunjung balik ke Buton Selatan guna melihat langsung atau survei sekaligus diagendakan untuk pertemuan dengan PLN. Intinya pihak PT. Sky Energi Indonesia siap memfollowup yang sudah direncanakan,” katanya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com