satunarasi

BerandaBaubauKembali Meraih Penghargaan STBM Award 2021, Ahmad Monianse: Ini Berkat Kerja Keras...

Kembali Meraih Penghargaan STBM Award 2021, Ahmad Monianse: Ini Berkat Kerja Keras Utamanya Dinkes

BAUBAU, SATUNARASI.COM-Bertepatan peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS) Tahun 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau kembali meraih penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award.

Pemberian Penghargaan STBM Berkelanjutan kepada sejumlah daerah diikuti secara virtual oleh Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dan didampingi sejumlah Pejabat Eselon II lingkup Pemkot Baubau bertempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Bone-Bone, Jumat (15/10/2021).

“Penghargaan STBM Award ini diberikan kepada bapak Wali Kota kita Dr. H. AS Tamrin, MH. Ini prestasi beliau, karena di bawah kepemimpinannya, kita kembali mendapatkan kepercayaan dari pemerintah pusat untuk dianugerahi STBM berkelanjutan ini,” kata La Ode Ahmad Monianse.

Penghargaan STBM kategori berkelanjutan diberikan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Itu merupakan penghargaan yang kedua kalinya bagi Kota Baubau, karena sebelumnya pada tahun 2020 juga pernah mendapatkan penghargaan STBM kategori inisiatif. “Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua, utamanya Dinas Kesehatan (Dinkes),” jelas politisi PDIP itu.

La Ode Ahmad Monianse berharap, agar capaian prestasi itu terus dijaga. Pasalnya, selain untuk menjaga prestasi dan nama baik daerah, juga dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Baubau. “Kita terus jaga prestasi seperti tahun berikutnya tetap berlanjut,” harapnya. (adm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com