satunarasi

BerandaButon SelatanBupati Arusani Terima Hasil Evaluasi APBD-P 2021

Bupati Arusani Terima Hasil Evaluasi APBD-P 2021

BUTON SELATAN, SATUNARASI.COM– Pemerintah Kabupaten Buton Selatan (Busel) telah perampungkan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perunahan (APBD-P) tahun 2021. Kini, edokumen APBD-P telah selesai di evaluasi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi.

Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani langsung menerima dokumen evaluasi APBD-P yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Kendari pada Kamis, 14 Oktober 2021. “Hasil evaluasi telah diserahkan pada Gubernur Sultra, H. Ali Mazi yang diwakilkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sultra, Basiran dan saya terima langsung,” kata Bupati Buton Selatan, H.La Ode Arusani.

Hasil evaluasi, sesuai Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 554 Tahun 2021 tentang evaluasi rancangan peraturan daerah dalam perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah dan rancangan peraturan Bupati tentang penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2021.

“Setelah hasil evaluasi ini diterima, maka selanjutnya akan diterbitkan peraturan bupati dalam hal petunjuk pelaksanaan APBD-P. Hal ini penting agar pelaksanaan pembangunan dapat segera dilaksanakan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” jelas politisi PDIP itu. (adm)

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com