satunarasi

BerandaBaubauResmi Launching, Media Satunarasi.com Menjadi Pionir Informasi Publik

Resmi Launching, Media Satunarasi.com Menjadi Pionir Informasi Publik

BAUBAU, SATUNARASI.COM– Media online satunarasi.com resmi launching pada Kamis, 14 Oktober 2021. Direktur Utama PT. Bintang Narasi Utama, Basyarun optimis media ini akan menjadi salah satu pionir kemajuan media siber di Indonesia khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Mengusung tagline kilat informasi, diyakini akan mampu menyajikan informasi secara cepat kepada publik layaknya kilat.

Satunarasi.com didirikan guna menjawab tantangan media massa ber-platform daring (online) di era derasnya kemajuan teknologi informasi. Apalagi saat ini, media online telah berkembang pesat di Indonesia, tak terkecuali di Provinsi Sultra dan khususnya di wilayah Kepulauan Buton.

Meski satunarasi.com baru hadir, namun berlahan tapi pasti akan mampu bangkit sejajar dengan media lainnya di Sulawesi Tenggara yang lebih awal berkembang di tengah masyarakat. Hadirnya satunarasi.com, sebagai media partner pemerintah dan swasta untuk promosi dalam bentuk kerjasama iklan, advertorial, pariwara dan galeri foto maupun kegiatan lainnya.

“Kami menyiapkan rubrik khusus secara lengkap untuk saluran berita regional yang mencakup semua daerah di Sultra. Dilengkapi rubrik nasional, ekonomi bisnis, politik, edukasi, kriminal hingga informasi internasional dan masih banyak lagi yang dapat di update melalui satunarasi.com secara cepat sesuai taglinenya,” kata Basyarun, jebolan wartawan kendari pos itu.

[expander_maker id=”1″ ]

Satunarasi.com akan berupaya mempertahankan kualitas konten dan akurasi serta berimbang yang dikelola secara profesional sesuai kaidah jurnalis terkait berita-berita yang hangat, penting, menarik, lengkap, jelas dan unik dari informasi berbagai sumber di nusantara dan dunia. Media ini diharapkan menjadi market promosi dalam menopang dan mendongkrak kemajuan dunia bisnis di daerah Sultra.

“Media ini akan menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial, terkait kebijakan dan arah pelaksanaan pembangunan yang pro rakyat. Kami juga berharap satunarasi.com akan menjadi partner kolaborasi antara semua stakeholder demi kemajuan daerah khususnya di wilayah kepulauan Buton,” harap mantan Direktur Utama koran harian Kepton Pos itu.

Basyarun juga berharap, media online satunarasi.com dapat diterima oleh semua pihak dalam menjalin kerjasama dan mampu bersinergi dengan pemerintah serta masyarakat Sultra khususnya di wilayah Kepulauan Buton. Media ini akan menyajikan pemberitaan yang berimbang dan positif. Seiring perjalanan waktu, satunarasi.com akan terus berbenah dan menata diri dengan merekrut dan menempatkan wartawan handal di semua daerah di Sultra.

“Kami yakin media ini akan terus tumbuh dan berkembang, sehingga dapat menjadi saluran dan partner informasi publik yang terpercaya sepanjang masa. Demi kemajuan satunatasi.com, kerjasama semua komponen pemerintah dan masyarakat sangat kami diharapkan. Olehnya itu, selaku Direktur Utama saya mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah mendukung dan memberikan ucapan selamat lauching, semoga semua diberi kesehatan. Amin,” tutup Basyarun. (adm)[/expander_maker]

Editor : Akbar

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Popular

Recent Comments

https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com